Line Tebar Voucher Gemscool Gratis!

21.25 |

400 190 Linegemschool
Untuk para gamers yang sering bermain game Gemscool seperti Point Blank, Lost Saga, Dragon Nest dan Atlantica Online tentu saja membutuhkan voucher untuk bisa meningkatkan performa gamingnya. Bagi Anda yang  ingin mendapatkan voucher gratis Gemscool ini, Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengikuti event Gemscool di Line. Caranya gampang dan hadiahnya tidak diundi.

Pada event bernama Line Meets Gemscool, Gemscool berkolaborasi dengan LINE mengadakan event berhadiah langsung buat seluruh pemain game dari Gemscool. Pada event ini Anda bisa mendapatkan hadiah berupa voucher Gemscool Rp 13,000 langsung tanpa diundi.

Caranya sangat mudah, Anda cukup meng-install LINE di ponsel, lalu daftar sebagai anggota baru, dan tambahkan @cool (ID LINE Official Gemscool) sebagai teman Anda dalam waktu 1 jam! Lalu Anda akan langsung mendapatkan Kode Voucher senilai Rp 10,000,- secara langsung dan gratis.

Jika Anda mau tambahan Bonus G-Cash lagi, cukup kirimkan ID Gemscool Anda dengan format #ID Anda. Dan BONUS 300 G-Cash akan diterima dalam waktu 2 hari. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut ini //www.gemscool.com/event/line_view.php. (Nariswari)

0 komentar:

Posting Komentar